You are currently viewing 5 Brand Furniture dengan Kualitas Terbaik, Ada Brand Indonesia!

5 Brand Furniture dengan Kualitas Terbaik, Ada Brand Indonesia!

Furniture merupakan salah satu bagian penting dalam mewujudkan rumah yang nyaman. Harus diakui bahwa furniture adalah hal yang tidak bisa kita pisahkan dari interior sebuah bangunan. Brand furniture terbaik pun dicari oleh untuk menjadi bagian dekorasi rumah.

Dari sekian banyak brand furniture yang ada di dunia, pada artikel ini Bungas akan memberikan rekomendasi 5 brand furniture dengan kualitas terbaik di dunia. Simak sampai akhir, yaa!

Pentingnya Furniture untuk Hunian

Furniture merupakan perlengkapan rumah yang mencakup semua barang seperti kursi, meja, dan lemari. Pentingnya furniture akan terasa jika tidak ada di rumah. Kita akan terpaksa duduk berselonjor, tidur di lantai dan kedinginan, membuka laptop di lantai.

Pakaian tergeletak di lantai. Kaki cepat kesemutan, tidur dan bekerja juga tidak nyaman, barang-barang berantakan. Furniture membuat rumah kita nyaman untuk beristirahat, bekerja, serta membantu rumah kita menjadi lebih rapi. Itu sebabnya furniture atau mebel berumur sangat tua dan masih bertahan hingga sekarang.

Brand Furniture dengan Kualitas Terbaik

1. IKEA

IKEA merupakan salah satu brand furniture yang paling dikenal dan menjadi salah satu incaran di Indonesia. Produk ini menjadi incaran karena kualitas material dan modelnya yang cukup sederhana. Cocok bagi kamu yang suka dengan gaya interior yang minimalis.

2. Ashley Furniture

Ashley Furniture merupakan salah satu brand furniture yang sudah berdiri sejak 1945. Mebel produk ini menyediakan beberapa tema di antaranya industrial electric, modern farmhouse, mid-century, glam, boho chic, traditional, urban, french country, modern, calm, cool, coastal.

3. Restoration Hardware

Restoration Hardware menyediakan furniture yang lengkap, mulai dari pencahayaan, perlengkapan mandi, sampai dekorasi seperti meja kopi sederhana di kantor hingga meja makan mewah di rumah. Restoration Hardware menyediakan sofa-sofa empuk yang membuat waktu bersantai menjadi nyaman.

4. Brabbu

Brabbu adalah merek perusahaan mebel yang memiliki desain yang mencerminkan gaya hidup yang intens, menghadirkan keganasan, kekuatan, dan kekuatan dalam gaya hidup urban. Brabbu memiliki koleksi barang-barang pencahayaan, permadani, seni, dan aksesori lain yang menceritakan kisah dari alam dan dunia.

5. Bungas Home Décor

Bungas Home Décor merupakan brand furniture dari Indonesia. Bungas Home Décor memiliki koleksi lampu hias premium dengan konsep minimalis, industrial, hingga vintage. Lampu hias premium dari Bungas Home Décor dapat meningkatkan kenyamanan rumah kamu.

Bungas Home Décor, Produsen Furniture Terbaik di Indonesia

Bungas Home Décor merupakan produsen lampu dekorasi yang memiliki banyak konsep produk, dari yang minimalis, industrial, hingga vintage. Memiliki lampu dekorasi Bungas akan meningkatkan kenyamanan rumah kamu.

Sebagai produsen lampu dekorasi, semangat Bungas adalah ‘What You Look, is What You Get’ yang meliputi perpaduan teknologi dan seni, desain orisinil, perpaduan material yang selaras, dan kualitas dan ketahanan.

Bungas ingin menjadi bagian Anda dalam mewujudkan interior rumah yang nyaman. Kunjungi website Bungas atau kontak kami melalui link ini untuk melihat katalog kami yang lainnya. Jangan lupa, sapa kami di platform media sosial seperti Instagram dan YouTube.

Bungas Home Decor
Facebook Comments