You are currently viewing Berikut Inspirasi Home Decor Minimalis yang Bisa Kamu Tiru

Berikut Inspirasi Home Decor Minimalis yang Bisa Kamu Tiru

Salah satu langkah untuk membuat hunian makin cantik dan menarik adalah dengan home decor minimalis. Melakukan dekorasi ruangan dapat membuat rumah menjadi rapi, tertata, dan tekonsep dengan baik. Dengan begitu, kenyamanan di dalam rumah akan menjadi garansinya.  

Home decor minimalis merupakan cara mendekorasi rumah dengan tujuan untuk membuat rumah menjadi lebih tertata, rapi, bersih, apik, dan memiliki nilai estetika yang tinggi. Selain itu, home decor membuat hunian menjadi terkonsep dengan baik seperti interior, eksterior, hingga komposisi bangunan. Dengan begitu hunian akan semakin nyaman untuk ditempati.

Selain untuk rumah, home decor juga dapat diaplikasikan pada bangunan lain seperti hotel, cafe, homestay, atau berbagai bangunan lainnya.

Pada artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi home decor minimalis untuk Sobad Kreasi. Simak sampai akhir ya!

Jenis-jenis Home Decor yang Dapat Digunakan di Ruangan

home decor solo

Home decor minimalis dapat dipilih sesuai dengan konsep yang diinginkan. Home decor memiliki ragam jenis seperti kursi, meja, tanaman hias, sofa, hiasan dinding, rak, lampu hias premium dan masih banyak lagi. Jenis-jenis ini dapat dipilih dan diaplikasikan sesuai dengan konsep hunian.

Lampu hias premium misalnya, sangat cocok diaplikasikan dengan konsep hunian minimalis, industrial, maupun vintage. Tinggal menyesuaikan desain dan warna lampu hias premium dan akan membuat hunian makin nyaman untuk ditinggali.

Inspirasi Home Decor Minimalis Bikin Ruangan Makin Nyaman

home decor solo

Dalam mendekorasi hunian, beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah keseimbangan elemen, point of interest ruangan, skala dan ukuran, komposisi ruangan, dan kesatuan konsep. Jika beberapa hal tersebut sudah terkonsep, maka mendekorasi ruangan menjadi pekerjaan yang mudah.

Berikut ini inspirasi home decor untuk ruangan;

1. Menonjolkan Unsur Industrial dengan Material-material Pilihan

Inspirasi pertama adalah dengan menonjolkan unsur industrial di dalam ruangan. Cara ini dapat dilakukan dengan mengekspos home decor yang terbuat dari material-material pilihan ditambah dengan konsep hunian menggunakan semi finishing.

Cara tersebut dapat mempertebal kesan industrial di dalam hunian. Salah satu home décor minimalis yang dapat diterapkan di konsep ini dapt dilihat gambar di bawah ini;

2. Tampil Minimalis dengan Home Decor Fungsional

Berikutnya adalah menampilkan unsur minimalis dengan pemilihan home decor minimalis. Salah satunya adalah lampu hias premium. Lampu dapat berperan sebagai furniture yang membuat hunian makin cantik, namun juga dapat berperan sebagai sumber penerangan. Konsep minimalis yang mengedepankan nilai fungsional sangat cocok dengan home decor ini.

3. Optimalkan Ruangan dengan Lampu Hias Premium

Inspirasi berikutnya adalah memanfaatkan salah satu home decor yakni lampu hias premium. Adanya lampu di ruangan akan membuat ruangan bertekstur dan memberikan kesan. Memilih lampu dengan optimal menjadi kunci keberhasilan untuk membuat hunian makin menawan.

Bungas Home Decor, Penyedia Home Decor Minimalis dengan Kualitas Terbaik

Bungas Home Décor merupakan brand lampu hias premium dari Kreasi Muda Indonesia. Nama Bungas diambil dari bahasa Banjar, Kalimantan Selatan, Indonesia yang artinya cantik, berpenampilan bagus, mewah, megah. Bungas memiliki tujuan menjadi produsen lampu hias premium dan menghasilkan produk yang fungsional dan memiliki nilai estetika untuk menambah keindahan interior dan eksterior sebuah bangunan seperti hotel dan villa.

Sebagai produsen lampu hias premium, semangat kami adalah ‘What You Look, is What You Get’ yang meliputi perpaduan teknologi dan seni, desain orisinil, perpaduan material yang selaras, dan kualitas dan ketahanan.

Bungas ingin menjadi bagian Anda dalam mewujudkan interior rumah yang nyaman. Kunjungi website Bungas atau kontak kami melalui link ini untuk melihat katalog kami yang lainnya.

Bungas Home Decor
Facebook Comments