You are currently viewing Bungas Home Decor, Produsen Lampu Hias Modern untuk Kamar Hotel

Bungas Home Decor, Produsen Lampu Hias Modern untuk Kamar Hotel

Tahukah kalian kalau di Indonesia ada produsen lampu hias modern dari Solo yang mampu memproduksi lampu-lampu hias untuk berbagai kebutuhan interor seperti, ruangan hotel, villa ataupun hunian lainnya, Bungas Home Decor adalah jawabannya.

interior hotel
Table Lamp Bungas Home Decor

Mari Kenali Siapa Bungas Home Decor!

Sebelum membahas siapa Bungas Home Decor dan apa saja produknya, kita akan membahas terlebih dahulu mengenai kenapa harus ada Bungas Home Decor dan bagaimana produk-produknya di ciptakan. Nah, Bungas Home Decor adalah salah satu brand dari CV. Kreasi Muda Indonesia yang bergerak di bidang produksi home decor khususnya produksi lampu hias.

Bungas Home Decor hadir karena keinginan kami untuk menghadirkan produk lampu hias premium dengan desain kayu-kayu eksotik khas Indonesia yang menawan untuk berbagai kebutuhan interior kalian. Hal tersebut kami lakukan karena kami ingin setiap dari kalian mendapatkan rasa dan pengalaman yang luar biasa dengan desain interior melalui lampu hias dari Bungas Home Decor.

Aplikasi dari lampu-lampu kami juga bisa kalian terapkan dan gunakan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kalian seperti untuk dekorasi di hotel-hotel, villa, resort serta tempat-tempat yang estetik lainnya. Produk dari Bungas Home Decor juga beragam mulai dari wall lamp, table lamp, floor lamop hingga hanging lamp. Simak katalog produk Bungas Home Decor disini.

Produsen Lampu Hias Terbaik, Premium & Unik di Indonesia

bungas homedecor produsen lampu hias
Bungas Home Decor

Mungkin diantara kalian masih ada yang belum memahami apa saja perbedaan lampu-lampu dari Bungas Home Decor dengan lampu hias yang lainnya dan mengapa Bungas Home Decor menjadi produsen lampu hias modern dan unik yang bisa kalian jadikan opsi pembuatan untuk lampu dekorasi kalian? Berikut adalah beberapa penjelasannya:

1. Desain Orisinil

Semua desain lampu-lampu yang ada adalah desain orisinil dari desainer kami yang tidak hanya mengedepankan fungsi lampu semata namun juga estetika dari produk kami. Silahkan cek penjelasannya pada link berikut ini.

produsen lampu hias premium di indonesia

2. Desain Khas Indonesia

Dengan menggunakan 3 kayu eksotik khas Indonesia seperti kayu jati, kayu mindi dan kayu sonokeling memberikan kesan lampu hias yang berbeda dari brand yang lainnya. Karakteristik kayu-kayu Indonesia dengan serat yang awet, tahan lama dan memiliki tekstur serat unik membuat Bungas Home Decor memiliki karakteristiknya tersendiri.

produsen lampu dekorasi ruang premium di indonesia

3. Kolaborasi Antara Seni & Teknologi

Bungas Home Decor bukan merupakan pengrajin lampu dengan cara manual jadi semua desain dan produk yang dihasilkan lewat sketsa tangan dibuat dengan menggunakan mesin-mesin dengan teknologi terbaru. Seperti pemrosesan plat metal dengan mesin CNC Miling, Laser Cutting serta menggunaka finishing dengan cara yang modern pula. Jadi, bisa dipastikan produk yang dihasilkan rapi serta bernilai seni tinggi tentunya ya.

produsen lampu dekorasi ruang premium

Jenis Produk Lampu Hias dari Bungas Home Decor

1. Floor Lamp

2. Table Lamp

3. Wall Lamp

4. Hanging Lamp

Bungas Home Decor, Produsen Lampu Hias Modern Untuk Kamar Hotel

Penerapan lampu hias dari Bungas Home Decor bisa diaplikasikan dalam berbagai kebutuhan seperti digunakan untuk penerangan pada ruangan rumah, ruangan hotel, lampu utama pada villa, resort dan masih banyak lainnya tergantung kebutuhan kalian.

Tertarik dengan Lampu Hias dari Bungas Home Decor?

Jika kalian tertarik lebih mengenai Bungas Home Decor bisa langsung menghubungi kami via link berikut ini. Kami tunggu segala bentuk pertanyaan kalian ya, jika ingin mengetahu berbagai produk lampu hias kalian juga bisa cek di sini.

Facebook Comments