You are currently viewing Suralaya, Representasi Kekekalan Abadi dari Bungas Home Decor, Interior Hotel Terbaik

Suralaya, Representasi Kekekalan Abadi dari Bungas Home Decor, Interior Hotel Terbaik

Kami memperkenalkan Bungas sebagai produsen interior hotel terbaik di Indonesia dengan mengutamakan desain produk yang unik dan memastikan kualitas premium. Kami berkomitmen untuk menggunakan material terbaik dalam menghasilkan produk kami untuk kuat dalam kualitas dan daya tahan.

Nama Bungas diambil dari bahasa Banjar, Kalimantan Selatan, Indonesia yang artinya cantik, berpenampilan bagus, mewah, dan megah. Kami memiliki tujuan menghasilkan produk yang fungsional dan memiliki nilai estetika untuk menambah keindahan interior dan eksterior sebuah bangunan seperti hotel dan villa.

Baca juga: Telah Lahir Anak Kami, Lampu Hias Premium Bungas Home Decor!

Suralaya, Adam & Hawa dan Kekekalan Abadi

Salah satu produk interior hotel terbaik kami adalah Suralaya. Suralaya berasal dari bahasa Sansekerta dengan arti kahyangan; tempat para dewa.

Suralaya kami gambarkan sebagai sepasang kekasih yang saling menyayangi. Sesuai dengan desain yang kami tampilkan seolah menyerupai pasangan yang sedang berpelukan. Menunjukkan kasih sayang dari dua insan yang saling mencintai dan menyayangi.

Layaknya kisah Adam dan Hawa yang terusir dari indahnya Surga setelah memakan buah Khuldi yang terlarang, kemudian diturunkan ke bumi dan terpisah selama 40 hari. Di Padang Arafah, Adam dapat memeluk Hawa seperti sedia kala. Bersama dan menjalani kehidupan di sebuah gua sembari mengolah lahan dan merawat hewan, kemudian Adam dan Hawa dikaruniai anak kembar dalam diri Qabil dan Iqlima.

Produsen lampu hias premium di kota solo

Perumpamaan seorang Adam yang merindukan peluk Hawa, Adam dan Hawa memikul rindu yang teramat dalam dan melebur saat mereka kembali dipertemukan, Suralaya demikian adanya. Sepasang yang diciptakan untuk menua bersama dan kekal abadi. Suralaya adalah wujud sempurna pasangan yang kekal. Sejalan dengan apa yang disampaikan filsuf Jalaluddin Rumi, yang mengatakan kasih sayang adalah sebuah sumber dari segala hal.

Mendefinisikan kasih sayang tentu akan memiliki cakupan yang sangat luas. Namun, melalui Suralaya, kami ingin menebar kasih sayang secara positif. Kami ingin merangsang setiap lapisan masyarakat, tidak hanya pasangan untuk saling menebar kasih dan cinta. Melalui pendaran cahayanya, Suralaya dapat menyejukkan hati setiap insan untuk dapat menikmati keindahannya.

Suralaya sangat cocok untuk dekorasi interior hotel maupun villa. Suralaya kami garap bukan untuk menjadi pemeran utama dalam interior, melainkan pelengkap di sudut ruangan yang memiliki nilai dan keselarasan dengan interior yang lain. Dengan adanya Suralaya di sudut ruang hotel maupun villa, kami berharap semua tamu yang berkunjung berkenan untuk memandangi sudut ruangan dan menikmati Suralaya kami.

Baca juga: Bungas Home Decor, Produsen Lampu Hias Modern untuk Kamar Hotel

Keunggulan Bungas Home Decor

bungas homedecor produsen lampu hias

Sebagai produsen interior hotel terbaik, semangat kami adalah ‘What You Look, is What You Get’ yang meliputi perpaduan teknologi dan seni, desain orisinil, perpaduan material yang selaras, dan kualitas dan ketahanan.

Perpaduan Teknologi dan Seni

Sebagai produsen interior hotel terbaik, kami memadukan antara teknologi dengan seni. Proses pengerjaan kami menggunakan banyak tahapan menggunakan teknologi mutakhir. Kami menggunakan mesin laser marking pada produk kami, selain itu nilai seni tetap menjadi fokus utama kami. Kami memiliki filosofi di setiap produk yang kami produksi.

Desain Orisinil

Bungas Home Decor memiliki desainer sendiri yang membuat desain produk kami 100% orisinil. Sebagai bahan pertimbangan, kami selalu menyobek gambar kerja kami apabila desain yang kami hasilkan sama atau serupa dengan produk yang sudah ada di pasaran. Sebagai produsen interior hotel terbaik, ideologis kami mengenai orisinalitas tidak perlu diragukan lagi.

Perpaduan Material yang Selaras

Kami tidak menutup diri bahwa kami telah lama bergelut dalam bidang industri fabrikasi. Oleh karena itu, melalui produk furniture, kami tidak ingin meninggalkan identitas kami dengan memadukan material logam dengan kayu yang menghasilkan produk yang apik. Sebagai produsen interior hotel terbaik, kami menggunakan material terbaik seperti kayu jati, kayu mindi, mild steel, alumunium dan beberapa material ramah lingkungan lainnya.

Kualitas dan ketahanan

Dengan menggunakan bahan material terbaik hal ini memastikan hasil yang maksimal dalam kualitas, kenyamanan, daya tahan, dan gaya desain produk. Sebagai produsen interior hotel terbaik, produk premium kami dapat bertahan dalam waktu yang lama.

Kunjungi website Bungas atau kontak kami melalui link ini untuk melihat katalog kami yang lainnya.

Facebook Comments